This is aku-writing blog

Edoardo Agnelli “The Choice People”

Posted in Famous People by akuwriting on April 18, 2010

Kalian pernah dengar soal mafia , bukan ? Nah, merekalah yang menghabisinya.

atau zionist yang menghabisinya yang tidak suka melihat seorang moslem menjadi penerus bisnis keluarga Agnelli.

Akhirnya satu postingan pertama di bulan april tahun 2010 telah selesai dibuat. Postingan ini terilhami ketika saya selesai membaca buku “ Edoardo Agnelli – Konspirasi Pembunuhan Putra Mahkota Kerajaan Bisnis Fiat, Juventus, dan Ferrari “. Because everything about Juventus, pasti w rela-relain beli..hehehe…

Ok Kali ini, saya ingin kalian mengenal seseorang yang bernama Edoardo Agnelli.

Edoardo Agnelli lahir di kota New York pada tanggal 9 Juni 1954. Ayah Edoardo bernama Giovanni Agnelli yang lebih terkenal dengan nama Gianni Agnelli dan seorang ibu bernama Donna Marella Agnelli. Edoardo merupakan anak pertama dan mempunyai adik perempuan satu-satunya yang bernama Margherita Agnelli. Ayahnya, Gianni Agnelli merupakan pemilik dari perusahaan-perusahaan raksasa otomotif , seperti Fiat, Ferarri, dan klub Juventus FC. Menguasai kepemilikkan atas Lamborghini, Alfa-Romeo. Selain itu Gianni juga mengontrol pandangan publik lewat koran La Stampa. Gianni Agnelli merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di Italy, benua Eropa atau di seluruh dunia.


Foto : Gianni Agnelli & Edoardo Agnelli

Beranjak dewasa, Edoardo tidak memperlihatkan tanda-tanda bahwa dia akan meneruskan bisnis orang tuanya yang sudah dikelola dari abad 19. salah satunya bisa di lihat, pada saat kuliah, Edoardo mengambil jurusan filsafat dan studi perbandingan agama di University of Princeton, England dibandingkan jurusan keinginan ayahnya, yaitu jurusan bisnis. Selain itu juga terlihat antusiasnya Edoardo untuk mengikuti perkembangan revolusi Iran 1979. Hal ini tentu saja berseberangan dengan keluarga Edoardo, yang menganut Kahtolik Roma. bahkan di Italia mereka yang telah keluar dari agama Kahtolik dianggap sebagai penghianat.

Awal kisah Edoardo dimulai, ketika Edoardo menemui wartawan Iran yang bernama Hassan Ghadiri Abyaneh atau panggilan akrabnya Abyaneh. Edoardo terpukai kepada Abyaneh saat melihat Abyaneh tampil dalam sebuah acara debat, dimana sikap kritis Abyaneh terhadap Amerika yang selalu mencampuri urusan dalam negeri negara Iran. Abyaneh juga bercerita mengenai Edoardo curhat kepadanya, dimana Edoardo menemukan sebuah kitab suci Al-Qur’an yang dia temukan tidak sengaja di perpustakaan Princeton, pada saat Edoardo kuliah di kampus tersebut. Kitab suci Al-Qur’an telah menyegarkan jiwanya sejak pertama kali dia membacanya tidak sengaja di perpustakaan Princeton. Sebuah kitab suci yang selalu dia simpan di tempat terbaik, yang selalu dia kecup setiap kali selesai membacanya, yang selalu juga membuat malam-malamnya serasa bergelimangan bintang.

Saat orang-orang sedunia bermimpi ke Italia “termasuk saya…hehehe” untuk sekedar bisa menghirup parade kemewahan dan gemerlap mode di kota Milan, Edoardo malah pergi ke Iran untuk pertama kalinya pada tahun 1981. Edoardo mencari keteduhan dari bersua dan berdiskusi dengan banyak ulama di Masjid dan perpustakaan di Tehran dan Qum. Ketika orang-orang kaya seperti ayahnya menikmti senda gurau dengan politisi macam Henry Kissinger, dia memilih untuk Shalat Jum’at di belakang Ayatollah Ali Khamenei, kini pemimpin spritual Iran. Ini menekankan bahwa Edoardo seorang Muslim. Semasa hidupnya, Edoardo ikut aktif dalam perang melawan mafia narkoba yang banyak beroperasi di Torino. Tak hanya itu, dia juga mengajak pemerintah lokal dalam penggalangan donor darah dan perlakuan adil bagi para penderita AIDS.

Edoardo yang dilingkarin garis putih: Foto ini diambil sehabis Edoardo selesai melakukan shalat Jumat. terlihat juga wajah Ayatollah Ali Khamenei yang sedang dicium.

Singkatnya, pada tanggal 15 November 2000, Edoardo ditemukan tewas di bawah kaki jembatan Generale Franco Romano, sekitar 40 km lepas kota Torino, Italy. Polisi Italy bilang ini kasus bunuh diri, malah mereka menggambarkan sebagai sesosok miliader yang bermasalah, penyendiri, dan gemar pada spritualisme timur. Tapi mereka salah besar.

Di Italy, kucing atau anjing yang mati di tepi jalan harus diotopsi. Namun tidak dengan Edoardo Agnelli. Saat putra mahkota Italy ini ditemukan mati mengenaskan di kaki sebuah jembatan Generale Franco Romano, hak-haknya sebagai manusia justru di gergaji.

Banyak kejanggalan seputar kematian Edoardo, misalnya polisi tak pernah memeriksa CCTV di Villa Sole (salah satu Villa keluarga Agnelli). Di Villa tersebut, Edoardo Agnelli hidup seorang diri “bisa dibayangkan hidup Edoardo sangat sunyi dan diasingkan oleh keluarga sendiri”…

Selain itu, mereka tidak pernah memeinta keterangan dua orang pengawal pribadi Edoardo, padahal dua orang tersebut mengetahui, apakah Edoardo memang keluar rumah dalam keadaan sehat atau dalam keadaan lain.

Marco Bava, seorang sahabat dekat sekaligus penasihat keuangan Edoardo Agnelli, melakukan investigasi pribadi atas tewasnya Edoardo. Marco Bava memeriksa dan meneliti semua koleksi surat-surat pribadi Edoardo. Kesimpulannya: dia percaya Edoardo Agnelli dibunuh oleh Mafia Fiat, bukan bunuh diri. Hal itu mungkin imbas dari penolakan Edoardo atas tawaran uang yang sangat besar agar Edoardo melepas kepemilikkannya di Fiat.

Sedangkan, melihat dari film dokumenter versi negara Iran, bahwa Edoardo Agnelli dibunuh oleh Zionist yang mencegah Edoardo Agnelli (baca orang Muslim) menjadi penerus sekaligus pewaris bisnis keluarga Agnelli.

So, kalau mau tahu lebih detail kisah hidup dari Edoardo Agnelli “Putra Mahkota Kerajaan Bisnis Fiat, Juventus, dan Ferrari”, kalian harus membeli bukunya yg berjudul “Edoardo Agnelli – Konspirasi Pembunuhan Putra Mahkota Kerajaan Bisnis Fiat, Juventus, dan Ferrari”…Harganya murah kok cuma Rp 39.900 + bonus VCD Investigasi

Ini cover bukunya

Selamat Jalan Edo
Semoga kamu hidup tenang di surga
speriamo si vive in pace nei cieli

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Famous People said, on May 3, 2010 at 4:10 pm

    Nice post, keep it that way…

  2. akuwriting said, on May 9, 2010 at 8:09 pm

    ty. don’t bored for came here…

  3. Rendi said, on January 23, 2011 at 2:28 am

    Tolong donk mas beri petunjuk dimana aku bisa mendapatkan buku itu? Fb saya > ardian rendi dgn email “yanayayang@yahoo.co.id”
    saya juga juventini sejati,dan heran knapa juventus kok dipimpin ama keponakannya gianni (andrea agnelli)??? Rupanya ini toh penyebabnya.. Pls kabarin ya mas

  4. akuwriting said, on January 30, 2011 at 8:21 pm

    Kalau saya belinya di gramedia. untuk versi pdf (free download) saya belum tahu linknya. tapi alangkah baiknya kalau kita membeli versi buku aslinya, murah kok cuma Rp 39,900


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: