This is aku-writing blog

Pemikiranku dan Kesaksian Soebandrio Atas G30S

Posted in INFO by akuwriting on May 7, 2010

Alhamdulillah, postingan ini selesai juga. Niatnya tanggal 1 Mei 2010 mau saya ketik, eh” malamnya kecapekan gara-gara habis pulang brevet (baca les/kursus pajak). Ujung-ujungnya baru sekarang dikerjain, maklum sibuk juga ngurusin tugas akhir kuliah.

Mengetik, Sambil ditemanin minuman orang yahudi (baca coca-cola kaleng, kata orang begitu) yang saya beli di kampus gw seharga Rp 3.000 (Rp 2000 untuk HPP, Rp 900 untuk keuntungan abangnya, Rp 100 disumbangkan untuk rakyat yahudi), murah yah” kata abangnya lagi promosi.

Kenapa mesti tanggal 1 Mei 2010 postingan ini harus bisa finish, karena pada tanggal tersebut ada hari penting dan bersejarah bagi para pekerja di seluruh dunia, yaitu Hari Buruh.

Lalu apa hubungannya ?

Karena postingan kali ini berbicara tentang buruh yang selama zaman orde soeharto selaku dicap garis kiri. Saya katakan iya, buruh sampai kapanpun tetap bagian dari komunis. Karena semua pada tahu lambang komunis diseluruh dunia, yaitu palu dan arit. Palu melambangkan buruh sedangkan Arit melambangkan petani.











Lambang PKI : Palu dan Arit












Simpatisan PKI















Dipa Nusantara Aidit (The Podium)

Pemikiran penulis :

  1. Selama orde baru, paradigma mereka bahwa PKI adalah partai atheis, partai anti Tuhan. ckCkck…mereka salah besar, saya rasa D.N Aidit pun beragama Islam juga para pendukungnya yang beragama. Negara berideologi komunis seperti Rusia, China, Vietnam, Korea Utara dll. Apakah pemerintahnya melarang penduduknya memeluk agama? ting tong. Jangan jual agama tuk membuat fitnah.
  2. Jika PKI mendalangi G30S atas inisiatif Aidit, maka Indonesia akan terjadi lautan darah. Betapa ngerinya membayangkan PKI dengan 3 juta anggota PKI ditambah 17 juta anggota dari organisasi onderbouw-nya (BTI, SOBSI, Gerwani, Lekra, dan lainnya) berperang melawan tentara yang ratusan ribu. Bila ini terjadi, alangkah hebat pertempuran yang terjadi. Dan hal ini tidak ada perlawanan sedikit pun dari PKI.
  3. ” Let me to thinking, give me one week to find the reason “ hihihi…


Lagi pula saya tidak menjelaskan persoalan PKI dari sabang sampai marauke, karena sampai ganti presiden sampai kesepuluh kali, tetap aja persoalan tentang PKI masih mengundang seribu pertanyaan. Perlu diadakan diskusi sampai debat 3 hari 3 malam + disiarkan langsung di seluruh stasiun TV Indonesia (hehehe lebay).

Berita gembiranya sekarang saya punya jawaban atas seribu pertanyaan tersebut. Jadi, ga usah capek-capek ngejelasin orang-orang bodoh yang selama ini dibodohi oleh bapak pembangunan Indonesia, Soeharto.

Yaitu :

 

Sebuah buku dalam format pdf dengan judul ” Soebandrio – Kesaksianku Tentang G30S ”

klik disini…

I hope that after reading the book, you can know it that PKI has been extraordinary libel by the New Order era.

Walaupun agak telat, tapi dalam suasana perayaan hari buruh, penulis mengucapkan selamat hari buruh bagi anda atau ayah anda jadi buruh.

Akhir kata, Assalamualaikum Wr Wb.

Hidup PKI

udah ganti presiden kan…

# Lanjutkan #

Hidup PKI…

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. prihatin said, on September 22, 2010 at 6:45 pm

    Wktu SD sering diwajibkan nonton film G 30 S PKI, gile bener emang pemerintah orde baru.. Aku juga yakin klo PKI ga’ mungkin dalang dari semuanya.. Sama seperti kasus2 yg ada di negara kita skrg ini, byk yg ga’ mungkin… Mental rakyat Indonesia dibuat kacau..

    • siswadi75 said, on August 28, 2012 at 2:04 pm

      Benar yang anda katakan, dan saya pun sekarang mulai merubah apa yg dimasukan dalam otak saya ketika SD dulu…. tapi apakah anda yakin itu 100% sejarah indonesia yang sebenarnya…? (kesaksian soebandrio)

  2. riza almanfaluthi-dedaunan said, on December 31, 2010 at 11:19 am

    Saya bersyukur PKI musnah dari muka bumi Indonesia. Tinggal antek-anteknya saja yang masih berkeliaran di Indonesia. Perlu baca: Rusia dan China di waktu zaman revolusinya saat mereka membantai orang-orang yang beragama.

    • siswadi75 said, on August 28, 2012 at 2:08 pm

      Bukan tentang PKI, Ideologi atau apa yang dilakukan partai komunis dunia, tapi apakah anda tahu dan yakin tentang sejarah indonesia sebenarnya…?

  3. akuwriting said, on January 9, 2011 at 6:17 pm

    Pertama apakah anda sudah tahu bahwa arsip-arsip sejarah orba sudah dicopot dari arsip sejarah Indonesia, dan digantikan dengan terbaru versi para saksi sejarah, khususnya masalah PKI?
    Kedua Sangat disayangkan anda termasuk orang-orang bodoh yang selama ini dibodohi oleh Soeharto. Tidak usah jauh-jauh sampai terbang ke Rusia dan China, di Indonesia saja untuk mencapai revolusi dengan ideloogi aneh banyak memakan korban jiwa (contoh bom bali 1 dan 2). Perlu diingat hampir semua negara mempratekkan militerisme bahkan membuang rakyatnya yang membangkang.
    Ketiga banyak-banyaklah belajar sejarah dengan logika, supaya anda tidak dibodohi lagi.

  4. prihatin said, on January 11, 2011 at 11:06 am

    Iya nih dedaunan.. Maaf ya mau nambahin.. banyak baca seharusnya banyak tau, bukan banyak dibodohi… Tau tuh kenapa orang Yahudi berlomba – lomba untuk pintar. Biar bisa membodohi yang TIDAK pintar kali..

    Kita yang muda dan terlahir di negara yang tertinggal kurang lebih 300thn dari negara barat sono, sebaiknya banyak2 berdoa dan berbuat baik saja.. Karena kalau kita mau berlomba dgn negara maju, keburu KIAMAT.. wkwkwk…

    • siswadi75 said, on August 28, 2012 at 2:18 pm

      Bagus juga pendapat anda, tapi berdoa dan berbuat baik aja kayaknya gak ckup tuh… pernahkah terpikir dalam keinginan anda untuk tahu sejarah indonesia yang sebenarnya…?

  5. Anti PKI said, on July 23, 2011 at 4:06 pm

    pemikiran nggak mutu …. kurang referensi tulisan ente bro … jangan opini tapi fakta.. PKI dodol lu

    • Adi said, on December 17, 2012 at 11:28 pm

      Hmm.. Bicara G30S mungkin kita harus melihat dari latar belakang perang dingin antara US dan Soviet (kapitalis vs komunis). Indonesia saat itu era Soekarno lebih condong kepada blok komunis (Soviet), Soekarno secara terang2an mengecam dan keluar dari PBB, pemikiran Soekarno memang sangat berseberangan dengan konsep kapitalis. Yang kita tahu komunis di Soviet dan Indonesia tentu berbeda. Konsep Komunis di Indonesia bukan tidak beragama, kita juga sama2 tahu bahwa Soekarno sebagai pelindung Partai Komunis Indonesia juga seorang Islam yang taat. Blok barat (US) tentunya sangat paham akan potensi yang luar biasa dan strategis dari Indonesia, maka akan sangat berbahaya bagi blok barat jika Indonesia lebih condong ke Soviet. Karena itu segala cara dan upaya dilakukan blok barat untuk menggulingkan Soekarno, percobaan pembunuhan sampai propaganda skandal seks pun dilakukan. Ketika semua gagal maka cara konspirasi konvensional pun dilakukan, dalam hal ini CIA sangat berperan. Pembunuhan 7 jenderal di Lubang Buaya yang menyudutkan Komunis, sebuah cara konvensional yang selalu dilakukan US untuk mengadu domba, seperti halnya pembakaran gedung parlemen oleh Hitler dengan mengkambing hitamkan pihak Komunis Jerman untuk mengkudeta kanselir Jerman, peristiwa Pearl Harbour untuk memicu agar US ikut dalam perang dunia II, peristiwa Teluk Tonkin utnuk memicu perang Vietnam dan membasmi kaum komunis Vietnam, dan yang terakhir tragedi WTC mengatasnamakan TERORIS Islam yang menyudutkan kaum muslim serta memicu agresi US ke Afganistan untuk menguasai ladang minyak. Dalam hal ini menjadi jelas, Indonesia merupakan sumber kekayaan alam yang melimpah. Lalu kenapa 7 Jenderal yang harus dibunuh? Jelas 7 jenderal tersebut adalah atasan Soeharto (Soeharto saat itu masih menjabat Mayjen bintang 2), kalau mereka belum terbunuh, maka nantinya setelah Soekarno dilengserkan maka penggantinya adalah salah satu dari 7 Jenderal tersebut , maka skema pun tidak akan berjalan mulus , karena itu mereka harus dibunuh terlebih dahulu. Peristiwa G30 S adalah provokasi yang dimanipulasi secara efektif serta dikelola secara maksimal. Siapa aktornya? Dialah Panglima Kostrad Mayjen Soeharto Presiden Kedua Republik tercinta ini tentunya dibantu oleh CIA (Central Intelligence Agency of America) yang sejak awal memang ingin menggulingkan Soekarno yang anti kapitalis. Terbukti setelah Soekarno lengser aset-aset penting bangsa ini langsung dikuasai Amerika (tambang,emas Freeport,minyak Chevron,dll) bagian dari politik balas budi Soeharto kepada US yang telah membantu menjadikannya presiden. Dan sampai sekarang negeri ini hanya dijadikan pekerja di negerinya sendiri.
      Pola yang sama juga digunakan CIA untuk menggulingkan rezim Saddam Husein dan memulai pembantaian kaum muslim di Irak dengan dalih senjata pemusnah massalnya, tentu dengan maksud dan tujuan menguasai lading minyak di Irak.
      So where are we now.. wake up please. No more communist or moslem, tidak peduli muslim atau komunis mereka hanya mementingkan kekuasaan.

      #Huuft kaya nulis skripsi gue.. 😀

  6. guntur said, on July 31, 2011 at 4:46 pm

    komunis = atheis itu paham yg tidak mengakui adanya tuhan, sing guoblok ki kamu tu lho. mikiro to biar gk kayak kerbau.

  7. SUKA BIKIN YAKIN (sby) said, on September 7, 2011 at 1:13 pm

    BAGUS TULISANNYA…OH YA, KEMARIN ACARA DI TV, ADA USTADZ DIUNDANG SURUH BICARA SOAL KAKACAUAN HUKUM DAN POLITIK KITA….KATANYA SOLUSINYA SATU-SATUNYA HANYA DENGAN DOA MERUBAH BANGSA INI..BIAR SEMUA SADAR ..KATANYA….BENAR GAK SIH YA???????????KALAU DENGAN DOA BISA SELESAI, KENAPA KITA DULU SEMPAT DIJAJAH SEPERTI SEKARANG INI..

  8. Bukatuntas said, on March 9, 2012 at 4:04 pm

    Kelemahan PKI adalah organisasi tidak bertuhan sehingga mudah dijadikan kambing hitam. Untuk mengetahui kebenaran sejarah sebaiknya dibuat ajang pembuktian, agar semua masyarakat tahu kejadian sebenarnya dari peristiwa G30S/PKI tersebut. Semoga ada pihak2 yang tertantang untuk mengungkapkannya kebenaran.

  9. siswadi75 said, on August 28, 2012 at 2:25 pm

    Apa anda benar2 yakin dengan apa yang anda baca itu… aku jg ada pemikiran sama dengan anda, tapi PKI nanti dulu….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: