This is aku-writing blog

My question for Mr.Beck

Posted in NONE by akuwriting on July 19, 2010

Euforia world cup 2010 sudah seminggu  berlalu, tapi tetap aja gw ga rela spanyol juara world cup tahun ini…secara gw dukung gil azzuri, tapi gw angkat kaki buat permainan attacking la furia roja.

still about football, tadi barusan gw ikut quiz semacam membuat question buat David Beckham, bagi yang beruntung  pertanyaannya dibacain sekaligus dijawab sama Mr. Beck, akan mendapatkan istrinya bola jabulani + tanda tangan Mr. Beck…keren ga tuh’

Quiz ini ditutup tanggal 12 Agustus 2010 dan bagi yang berminat ikut quiz ini, silakan klik link dibawah ini

klik disini…

sebenarnya w pengen nanya : halo Mr. Beck, tutup point aja boleh g istri lw gw cium, klo g boleh keningnya aja dech ? tapi daripada ga dapat bola jabulani, yah niat iblis ini w batalin aja…kira-kira kalau doi tahu artinya, reaksinya gimana yah!!!


my question for Mr. Beck :











seperti lulus TOEFL dengan score 600, padahal…???

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Red said, on August 7, 2010 at 1:11 pm

    cuman dapet bola dan tandatangan? kirain duit😛


Leave a Reply

