This is aku-writing blog

Kartu Kuning dan SKCK

Posted in INFO by akuwriting on September 30, 2010

Postingan di bulan September, di hari terakhir bulan September 2010.

hurry up…masih tersisa 2 jam lagi menuju tanggal 1 Oktober 2010

hm…bingung mau posting apa ? “maklum ga ada persiapan sama sekali”.


but let me share my experience today. pengalaman gw seharian ini membuat kartu kuning dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Seharian ini rasa capek, cuaca panas, dan 1/2 sendok emosi lalu di jus, gw minum, dan gw jilatin pula, uuueeekkk…karena selain berjibaku dengan waktu, gw juga harus berjibaku manusia-manusia “ngantri habis, kaya pembagian BLT“.

Sebenarnya gw punya target sudah bagus, yaitu harus selesai membuat kartu kuning, surat keterangan sehat dari dokter, dan SKCK. Tapi apa dikata, Allah Swt punya rencana lain, cuma kartu kuning doank yang baru selesai dibuat.

Dari pengalaman seharian ini yang bisa gw tarik kesimpulan, bahwa kita harus merogoh kocek dalam-dalam membuat kartu kuning dan SKCK karena setiap ganti koridor, pindah ruang, dan say hello sama orang disana yang ujung-ujungnya bilang, semuanya jadi Rp 30.000, dan kata saya Rp 25.000 aja “mencoba menawar”, ini kelurahan atau pasar yah ???


Ayo semangat buat hari besok.

Leave a Reply

